Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
sapnuherbalqnc.over-blog.com

Cara Menghilangkan Bau Mulut Karena Asam Lambung Naik

March 7 2019 , Written by Sapnu Herbal QnC Jelly Gamat Published on #cara mengatasi bau mulut karena asam lambung, #cara mengatasi bau mulut akibat asam lambung, #cara mengatasi bau mulut akibat asam lambung naik, #cara menghilangkan bau mulut karena asam lambung naik, #cara menghilangkan bau mulut akibat asam lambung naik

Cara Menghilangkan Bau Mulut Karena Asam Lambung Naik

Bau tidak sedap yang berasal dari mulut dikenal dengan nama Halitosis. Kondisi ini memang tidak berbahaya namun dapat sangat mengganggu seseorang. Kini telah hadir sebuah solusi tepat dalam cara menghilangkan bau mulut karena asam lambung naik, yang terbukti ampuh dan efektif proses penyembuhan 3x lebih cepat dan aman. Tuntaskan bau mulut anda dengan obat herbal QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan yang terbuat dari 100% bahan alami, sehingga aman untuk dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia, bahkan aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui, serta terbukti mengandung berbagai jenis kandungan alami yang terbukti dapat mengobati lambung perih.

Bukan hanya sekedar merekomendasikan !!! Fakta membuktikan, mereka yang sudah merasakan langsung khasiat yang sangat luar biasa dari qnc jelly gamat ini berani memberikan bukti nyata (testimoni) yang telah menuai hasil kesembuhan dengan maksimal :

Dan Kini Giliran Anda Yang Membuktikan Juga Merasakan Sendiri Khasiat QnC Jelly Gamat !!!
Dapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat disini sekarang juga !!!
 
Anda tidak perlu ragu untuk memesannya, karena pemesanan produk disini sangat aman dan terpercaya sebab kami memberikan pelayanan  :
 
“Kirim Barang Dulu, Setelah Sampai Baru Bayar”
(Syarat & Ketentuan Berlaku)
 
Garansi 100% Uang Kembali
Bila Produk Rusak, Tidak Sampai, Palsu
 
UNTUK MENIKMATI PELAYANAN DIATAS CUKUP CANTUMKAN KODE PRODUK : ROVER  DISETIAP PEMESANAN QNC JELLY GAMAT KEPADA KAMI


TAHUKAH ANDA BAGAIMANA CAIRAN ASAM LAMBUNG DAPAT MEMPENGARUHI AROMA BAU MULUT ?
SIMAK TERLEBIH DAHULU INFORMASINYA BERIKUT INI !

Saat asam lambung naik, isi perut yang mengandung cairan asam lambung berkali-kali menyentuh lapisan halus kerongkongan. Ketika ini terjadi selama beberapa periode, maka akan banyak kerusakan pada lapisan kerongkongan. Hal ini akan menyebabkan luka didalam perut atau kerongkongan, jaringan mati yang menumpuk dari waktu ke waktu tersebut akan menghasilkan bau yang tidak menyenangkan, yang pada gilirannya asam lambung naik sebabkan bau mulut.

Dalam beberapa penelitian, bau mulut karena asam lambung atau maag memang telah didapatkan hasil bahwa terdapat hubungan antara penyakit asam lambung, atau disebut GERD (Gastroesophageal Reflux Disease) dengan munculnya halitosis atau bau mulut.

Halitosis merupakan salah satu gejala yang sering muncul pada penyakit asam lambung, dan termasuk gejala yang muncul diluar gejala yang terkait dengan kerongkongan.

Halitosis dapat disebabkan oleh kondisi dalam mulut seperti berikut ini :

  • Penyakit periodontal, seperti gusi
  • Penggunaan alat gigi yang penempatannya tidak tepat
  • Karies atau lubang gigi
  • Mulut yang kering akibat produksi air liur yang sedikit

Halitosis dapat juga disebabkan oleh kondisi diluar rongga mulut seperti berikut ini :

  • Penyakit saluran napas seperti bronkitis atau pneumonia
  • Infeksi sinusitis kronis
  • Diabetes
  • Penyakit asam lambung (GERD)
  • Gangguan pada hati atau ginjal.

Dalam cara mengatasi masalah bau mulut karena asam lambung adalah hanya dengan mengobati penyakit asam lambung itu sendiri, dan obat alternatif yang paling aman untuk mengatasi asam lambung paling ampuh tanpa ketergantungan adalah dengan cara mengkonsumsi rutin obat herbal QnC Jelly Gamat.

Cara Menghilangkan Bau Mulut Karena Asam Lambung Naik - QnC Jelly Gamat Solusinya

PRODUK ASLI 100% HERBAL ALAMI BERKUALITAS TINGGI
AMAN & LEGAL Terdaftar di BPOM RI : POM TR 173301471

Cara menghilangkan bau mulut karena asam lambung naik dengan QnC Jelly Gamat merupakan pilihan terbaik dan sangat tepat bagi anda yang ingin mendapatkan kesembuhan dari keluhan penyakit secara alami dan tuntas tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh.

Obat herbal ini berbasis herbal yang terbuat dari 100% teripang emas asli sebagai bahan dasarnya serta disempurnakan dengan bahan herbal alami lainnya yang berkhasiat tinggi dan kaya akan kandungan (tanpa ada bahan campuran kimia). Selain itu juga QnC Jelly Gamat telah lolos BPOM dan berlabel Halal (MUI).

Perlu anda ketahui, teripang emas bahan utama pembuatan qnc jelly gamat ini mempunyai banyak kandungan yang sangat berkhasiat untuk kesehatan terutama sangat baik untuk mengatasi keluhan bau mulut penyebab asam lambung.

Kandungan-kandungannya memiliki fungsi dan manfaatnya masing-masing dalam mengatasi penyakit terutama keluhan bau mulut karena asam lambung. Salah satunya yaitu memiliki kandungan Gamapeptide.

Kandungan Gamapeptide ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).

Khasiat Dan Manfaat QnC Jelly Gamat :

  • Mengatasi asam lambung naik dengan bekerja 3x lebih cepat secara alami
  • Mengoptimalkan fungsi lambung dan meningkatkan sistem pencernaan
  • Mengatasi dan memperbaiki kram otot polos
  • Mengoptimalkan kemampuan kerja otot polos usus yang buruk menjadi normal
  • Meningkatkan kontraksi usus yang berfungsi sebagai fungsi pencernaan
  • Memperkuat dan mempertahankan fungsi limpa
  • Meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung
  • Meningkatkan aktivitas pepsin lambung, cairan & fungsi enzim lambung & sekresi empedu, serta yang tentunya cocok sebagai pengobatan penyakit asam lambung.

Review QnC Jelly Gamat Obat Gatal Di Selangkangan

Nama Produk Jelly Gamat Qnc / Qnc Jelly Gamat
Isi 300 ml (Tiap 5ml mengandung : Ekstrak Golden Stichopus Hermani … 2.5 ml, Meldepuratum / madu… 2.5 ml)
Harga Rp. 155.000/botol (belum termasuk ongkos kirim dan jika beli banyak ada discount)
Komposisi Teripang emas, Air RO, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah dan sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 , BPOM RI (POM TR 173301471) dan HALAL MUI
Aturan pakai Untuk menjaga kesehatan : 2 sendok makan 2x sehari
Untuk penyakit ringan-sedang : 3 sendok makan 2x sehari
Untuk penyakit berat : 4 sendok makan 4x sehari
Untuk pengobatan luar : dapat dioles pada bagian yang diperlukan 3x dalam sehari secukupnya
 
Bagi penderita maag atau masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebelum makan
Kode Produk ROVER (kode produk ini harus dicantumkan setiap melakukan pemesanan)

Catatan penggunaan :
 
Penyembuhan minimal 1 bulan penuh tanpa terputus-putus untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kami anjurkan agar anda mengkonsumsi QNC Jelly Gamat sebanyak 4 botol.
 
Jika anda sudah menggunakan pengobatan lain misal dari dokter, bisa juga dikonsumsi secara bersamaan. Asalkan anda memberi jeda selama 1-2 jam baru konsumsi QNC Jelly Gamat.
 
  PROMO SPESIAL HARI INI !!!
DAPATKAN POTONGAN HARGA KHUSUS DISETIAP PEMBELIAN QNC JELLY GAMAT LEBIH DARI 4 BOTOL
 
Buruan Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir !!! Untuk cara pemesanan produk bisa lihat di bawah.
 
 

Untuk anda yang ingin merasakan langsung akan khasiat dari QnC Jelly Gamat, segera pesan kepada kami dengan cara yang sangat mudah. Caranya kirimkan format pemesanan melalui SMS ke 0823.2011.4649 atau Whatsapp ke 0823.2000.0747

FORMAT PEMESANAN
⇓⇓⇓
 
Perlu Diingat, Cantumkan Kode Produk “ROVER” Disetiap Pemesanan QnC Jelly Gamat
Untuk pemesanan, silahkan Anda kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :
FORMAT PEMESANAN
Ketik :
Kode pemesanan ROVER : JUMLAH PESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TLP AKTIF
Kemudian Kirim ke :
0823.2011.4649 (SMS) atau  
0823.2000.0747 (WHASTAPP)
CONTOH FORMAT PEMESANAN
Kode pemesanan ROVER : 2 BOTOL : Fahri Setiawan : Jln. Margonda Raya, No. 1 – 60 Kel. Depok Kec. Pancoranmas Kota Depok Jawa Barat. : 0852.1234.xxxx
Kemudian Kirim ke :
0823.2011.4649 (SMS) atau 
0823.2000.0747 (WHASTAPP)
"Jangan sampai lupa untuk menyertakan KODE PRODUK ROVER di setiap pemesanan qnc jelly gamat"
 
Jika anda mencantumkan kode produk ROVER pada saat pemesanaan obat herbal qnc jelly gamat, produk bisa di kirimkan terlebih dahulu, demi kepercayaan anda terhandap kami jika anda takut terjadi penipuan. Dan jika produk sudah sampai dengan baik ditangan anda, baru anda bisa melakukan pembayaran ke nomor rekening kami atas nama sapnudin.
"Promo di atas berlaku untuk pesemesanan 1-2 botol saja"
 Jika Anda memesan diatas 2 botol diharuskan MENTRANSFER DULU MINIMAL SETENGAHNYA ( 50% nya ) dari total pembayaran sebagai DP / Jaminan dan nanti setelah barang sampai baru lunasi sisa pembayarannya yang tadi.
 
  • Setelah Anda mengirimkan format pemesanan ke SMS atau WA dengan format pemesanan seperti diatas, customer care kami akan membalasnya dengan memberi tahu total harga barang yang dipesan beserta ongkos kirim. Setelah itu, produk yang di pesan akan di kirimkan melalui jasa pengiriman JNE.
 
Untuk konsultasi dan pertanyaan lebih lanjut silahkan anda dapat menghubungi kami lewat Whats App. Klik saja gambar dibawah ini, setelah di klik akan otomatis menuju ke aplikasi whatsapp.
Untuk pembayaran dilakukan melalui transfer ke salah satu nomor rekening kami atas nama sapnudin. 
Berikut rekening pembayarannya :
 
 
PENTING ! Kirimkan selalu pembayaran anda pada salah satu no. rekening di atas dengan hanya atas nama SAPNUDIN. Dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Jika pembayaran di lakukan pada no. rekening selain di atas, segala bentuk penipuan di luar tanggung jawab kami.
 
Demikian informasi mengenai cara menghilangkan bau mulut karena asam lambung naik. Terimakasih telah berkunjung sekaligus memberikan kepercayaan Anda untuk berbelanja QnC Jelly Gamat ditempat kami. Semoga produk kesehatan yang kami rekomendasikan ini menjadi perantara kesembuhan penyakit Anda. SEMOGA LEKAS SEMBUH smiley

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post