Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
sapnuherbalqnc.over-blog.com

Cara Mengobati Gondok Secara Alami Sampai Tuntas

April 3 2019 , Written by Sapnu Herbal QnC Jelly Gamat Published on #cara mengobati gondok secara alami, #cara mengobati gondok tanpa operasi, #cara menyembuhkan gondok secara alami, #obat gondok di apotik, #pengobatan gondok secara alami, #cara mengobati gondok beracun

Cara Mengobati Gondok Secara Alami Sampai Tuntas

Gondok seringkali ditandai dengan bagian depan leher atau pangkal tenggorokan yang membesar akibat terjadinya pembengkakan kelenjar tiroid. Walaupun penyakit ini tidak menimbulkan gejala yang serius, namun bila tidak segera diobati, gondok akan menjadi racun. Hal ini karena pertumbuhan gondok tidak normal.

Kebanyakan orang memilih jalan operasi untuk mengobati gondok. Namun perlu anda ketahui, gondok tidak harus di operasi !!! karena kini ada salah satu cara mengobati gondok secara alami sampai tuntas tanpa harus melakukan langkah operasi. Simak informasinya berikut ini.

MENGENAL PENYAKIT GONDOK DAN CARA MENGOBATINYA

Penyakit gondok adalah kondisi ketika terdapat benjolan di leher akibat kelenjar tiroid yang membesar. Kelenjar tiroid dimiliki oleh pria maupun wanita. Pada pria, kelenjar tiroid terletak tepat di bawah jakun.

Pada kondisi normal, kelenjar tiroid tidak tampak menonjol. Fungsi kelenjar ini adalah untuk menghasilkan hormon tiroid, yang mengatur berbagai fungsi normal tubuh, seperti denyut jantung, suhu tubuh, dan kekuatan otot.

Penyebab Penyakit Gondok
  • Kekurangan yodium
  • Adanya kanker tiroid
  • Kebiasaan buruk seperti merokok
  • Hipertiroidisme dan hipotirodisme
  • Terdapat nodul dalam kelenjar tiroid
  • Kadar iodin yang berlebihan dalam tubuh
  • Pajanan radiasi, misalnya saat menjalani radioterapi
  • Perubahan hormon karena pubertas, kehamilan, dan menopause
  • Terjadinya inflamasi kelenjar tiroid akibat infeksi virus, bakteri, atau obat-obatan tertentu
  • Pengaruh obat litium yang umumnya digunakan untuk menangani depresi dan gangguan bipolar.
Gejala Penyakit Gondok
  • Sulit menelan (disfagia)
  • Sulit bernapas
  • Suara serak dan batuk
  • Nyeri di area leher

Waspada !!! Apabila penyakit gondok tidak ditangani dengan baik, gondok dapat menyebabkan beberapa komplikasi di bawah ini, terutama jika ukuran gondok cukup besar :

  • Limfoma
  • Perdarahan
  • Kanker tiroid
  • Sepsis.

Berbicara mengenai cara mengobati gondok secara alami, disini kami akan memberikan sebuah metode pengobatan dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang dipercaya sangat ampuh dalam mengatasi, menyembuhkan gondok secara tuntas hingga ke akar penyebabnya. Telah teruji secara klinis dan dibuktikan khasiatnya secara nyata oleh para konsumen qnc jelly gamat dengan menuai hasil yang maksimal.

Bukti Kesembuhan Para Konsumen QnC Jelly Gamat

📌 "Hasil pengobatan akan berbeda pada setiap orangnya. Dari bukti diatas bisa disimpulkan bahwa penyakit yang sedang Anda derita saat ini bisa disembuhkan dengan cara yang aman dan tepat. "

________________________________________________________________________

QnC Jelly Gamat - Solusi Terbaik Dalam Cara Mengobati Penyakit Gondok Secara Alami Sampai Tuntas

Cara mengobati gondok secara alami sampai tuntas tanpa harus melakukan tindakan operasi adalah dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal qnc jelly gamat merupakan produk herbal unggulan yang di formulasikan khusus untuk membantu mengatasi berbagai masalah penyakit baik kronis maupun non kronis secara alami termasuk penyakit gondok.

Obat herbal qnc jelly gamat ini memanfaatkan hewan laut sebagai bahan utamanya yaitu Teripang Emas atau dikenal juga dengan sebutan Gamat Emas. QnC Jelly Gamat  ini sudah direkomendasikan oleh para ahli untuk mengobati penyakit gondok pada semua usia baik anak maupun dewasa, karena didalamnya terdapat banyak sekali kandungan aktif yang sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Ada satu keunggulan dari teripang emas, yaitu memiliki kandungan yang tidak dimiliki oleh jenis lain yaitu Gamapeptide.

Kandungan gamapeptide ini memiliki manfaat, antara lain :

  • Memelihara sirkulasi darah
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • Mencegah inflamasi atau peradangan
  • Menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • Meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Selain itu, teripang juga mempunyai kandungan Antiseptik Alamiah berkhasiat mampu mematikan berbagai infeksi bakteri atau virus sehingga jika penyakit tiroid itu terjadi akibat infeksi virus maka QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati dan menyembuhkan nya.

Lalu kandungan saponin berkhasiat mampu mengatasi semua jenis tumor baik jinak / ganas, sehingga jika penyakit gondok itu akibat dari nodul tiroid maka QnC Jelly Gamat juga mampu menyembuhkan nya.

Tidak hanya itu saja, khasiat dari qnc jelly gamat pada penderita penyakit gondok pun dapat membantu mencegah munculnya penyakit lain yang disebabkan karena gondok tersebut seperti gondok beracun , tumor kelenjar , sampai kanker sekalipun.

Keamanan produk QnC Jelly Gamat juga sudah terjamin dan dilengkapi dengan legalitas resmi BPOM dan sertifikat HALAL dari MUI. Berikut bukti legalitas qnc jelly gamat :

 

BERIKUT INFORMASI OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT
 
 
  • Nama Produk : Jelly Gamat QnC / QnC Jelly Gamat
  • Kemasan : Botol isi 300ml
  • Harga : Rp 155.000 / botol
  • Komposisi : Ekstrak gamat/teripang emas, Ekstrak tanaman sweetenerstevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Air murni RO (reverse osmosis), Ekstrak buah dan sayur
  • Legalitas : BPOM : POM TR 173301471 Dan HALAL MUI
  • Produksi : CV. Jogja Natural Herbal
  • Kode Produk : ROVER (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)

ATURAN KONSUMSI :
 
  • Untuk menjaga kesehatan : 2 sendok makan 2x sehari
  • Untuk penyakit ringan-sedang : 3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk penyakit berat : 4 sendok makan 4x sehari
  • Untuk pengobatan luar dapat dioles pada bagian yang diperlukan 3x dalam sehari secukupnya

Catatan penggunaan :
 
  • Penyembuhan minimal 1 bulan penuh tanpa terputus-putus untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kami anjurkan agar anda mengkonsumsi QNC Jelly Gamat sebanyak 4 botol.
  • Jika anda sudah menggunakan pengobatan lain misal dari dokter, bisa juga dikonsumsi secara bersamaan. Asalkan anda memberi jeda selama 1-2 jam baru konsumsi QNC Jelly Gamat.

 

Itulah penjelasan mengenai keampuhan obat herbal qnc jelly gamat dalam cara mengobati gondok beracun yang mempunyai kandungan serta khasiat yang mampu mengobati penyakit gondok dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Dapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat disini sekarang juga !!!

Anda tidak perlu ragu untuk memesannya, karena pemesanan produk disini sangat aman dan terpercaya sebab kami memberikan pelayanan  :


“Kirim Barang Dulu, Setelah Sampai Baru Bayar”
(Syarat & Ketentuan Berlaku)

Garansi 100% Uang Kembali
Bila Produk Rusak, Tidak Sampai, Palsu
 
 
" UNTUK MENIKMATI PELAYANAN DIATAS CUKUP CANTUMKAN KODE PRODUK : RCR  DISETIAP PEMESANAN QNC JELLY GAMAT KEPADA KAMI "
 
Silahkan anda mengirim sms/wa format pemesanan sesuai dengan contoh format pemesanan di bawah ini dan jangan lupa cantumkan ( Kode : ROVER ) setiap pemesanan.
 
Untuk pemesanan, silahkan Anda kirimkan SMS/WA melalui  SMS ke 0823.2011.4649 atau Whatsapp ke 0823.2000.0747. dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :
⇓⇓⇓
FORMAT PEMESANAN
Ketik :
Kode pemesanan ROVER : JUMLAH PESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TLP AKTIF
Kemudian Kirim ke :
0823.2011.4649 (SMS) atau  
0823.2000.0747 (WHASTAPP)
CONTOH FORMAT PEMESANAN UNTUK 4 BOTOL
Kode pemesanan ROVER : 4 BOTOL : Maya Wulandari : JL. MULYASARI NO. 3 TAMANSARI, Mulyasari, Kec. Tamansari Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1234.xxxx
 
Kemudian Kirim ke :
0823.2011.4649 (SMS) atau 
0823.2000.0747 (WHASTAPP)
Perlu Diingat !!!
Cantumkan Kode Produk => “ROVER” Disetiap Pemesanan QnC Jelly Gamat "
 
Jika anda mencantumkan kode produk ROVER pada saat pemesanaan obat herbal qnc jelly gamat, produk bisa di kirimkan terlebih dahulu, demi kepercayaan anda terhandap kami jika anda takut terjadi penipuan. Dan jika produk sudah sampai dengan baik ditangan anda, baru anda bisa melakukan pembayaran ke nomor rekening kami atas nama sapnudin.
"Promo di atas berlaku untuk pesemesanan 1-2 botol saja"
 Jika Anda memesan diatas 2 botol diharuskan MENTRANSFER DULU MINIMAL SETENGAHNYA ( 50% nya ) dari total pembayaran sebagai DP / Jaminan dan nanti setelah barang sampai baru lunasi sisa pembayarannya yang tadi.
  
 
  • Setelah Anda mengirimkan format pemesanan ke SMS atau WA dengan format pemesanan seperti diatas, customer care kami akan membalasnya dengan memberi tahu total harga barang yang dipesan beserta ongkos kirim. Setelah itu, produk yang di pesan akan di kirimkan melalui jasa pengiriman JNE.
 
Untuk konsultasi dan pertanyaan lebih lanjut silahkan anda dapat menghubungi kami lewat Whats App. Klik saja gambar dibawah ini, setelah di klik akan otomatis menuju ke aplikasi whatsapp.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6282320114649&text=%20Saya%20Ingin%20Pesan%20QnC%20Jelly%20Gamat%20Dengan%20KODE%20PRODUK%20*ROVER*%20%3A%20Jumlah%20Botol%20%3A%20Nama%20Anda%20%3A%20Alamat%20Pengiriman%20:%20No.%20Hp%20Anda
PROMO SPESIAL HARI INI !!!
()

DAPATKAN POTONGAN HARGA KHUSUS DISETIAP PEMBELIAN QNC JELLY GAMAT LEBIH DARI 4 BOTOL
 
Untuk pembayaran dilakukan melalui transfer ke salah satu nomor rekening kami atas nama sapnudin. Berikut rekening pembayarannya :
 
 
PENTING ! Kirimkan selalu pembayaran anda pada salah satu no. rekening di atas dengan hanya atas nama SAPNUDIN. Dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Jika pembayaran di lakukan pada no. rekening selain di atas, segala bentuk penipuan di luar tanggung jawab kami.

Demikian informasi mengenai cara mengobati gondok secara alami sampai tuntas. Terimakasih telah berkunjung sekaligus memberikan kepercayaan Anda untuk berbelanja Jelly Gamat QnC ditempat kami. Semoga produk kesehatan yang kami rekomendasikan ini menjadi perantara kesembuhan penyakit Anda. SEMOGA LEKAS SEMBUH 😊
 

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post